Minggu, 27 Juni 2010

Apa Itu Pleangi?

Pelangi.....
di langit berwarna indah dan ada banyak warna di pelangi...
muncul saat habis hujan dan melihat pelangi membuat orang takjub......
pelangi....
Blog pertama ku dan blog pribadiku....
Mengapa ku beri nama Pelangi...
(ya tuhan kayak puisi aja ......ini postingan)
ok...kenapa ku ber nama pelang.....
Kerana kau bingung apa yang harus aku berikan untuk blog pribadi pertama aku.....
Kerana banyak hal lalu aku gabung menjadi 1
dan aku beri nama pelangi.....karena aku ingin memberikan banyak topik di dalam blog ku ini mulai dari sekolah,remaja,dan lain-lain.....
dan karena pelangi muncul sat hujan semoga di dalam postingan ku terdapat pemecahan masalah oarang yang sedang mencari informasi atau yang lain seperti pencerahan stelah huja begitulah......
Dan aku cuma berharap pembacaku adalah generasi pelangi dengan berbagai warnanya itu merupakan kretifitas untuk membangan bangsa....
bagaimana generasi pelangi......sudah mengertikan.....tentang hal di atas....
salam dan Keep forward buat generasi pelangi

0 komentar:

Posting Komentar